Kelamin Dan Pengaruh Perilaku Kelamin Dan Pengaruh Perilaku Konsumen Rumah Tangga Di – Transkrip Presentasi

sumber ; Kelamin Dan Pengaruh Perilaku Konsumen Rumah Tangga Di

http://www.slideshare.net/…/gender-and-household-influen…Amerika Serikat

  1. Umur, Gender dan Rumah Tangga Pengaruh pada Perilaku Konsumen Oleh Dr Kevin Lance Jones
  2. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Umur tren di Amerika Serikat
      • Usia rata-rata konsumen AS 32,9 pada tahun 1990 dan 35,3 pada tahun 2000.
      • Orang dewasa Amerika (18 +) membuat lebih dari 74 persen dari populasi keseluruhan.
      • Pasar senior segmen yang tumbuh dengan daya beli yang signifikan.
      • Orang dewasa muda usia 20-34 menyusut.
  3. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Remaja
      • Melihat untuk mengembangkan identitas yang berbeda dan citra diri.
      • Memiliki kebutuhan untuk mendapatkan penerimaan dari rekan-rekan.
      • Menginginkan kemerdekaan tapi tidak akan menyimpang dari grup karena takut penolakan.
  4. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Remaja
      • Apakah sangat tech savvy, menggunakan telepon internet seluler, komputer dan perangkat digital lainnya untuk berkomunikasi, bermain game, melakukan pekerjaan rumah dan toko.
      • Banyak mendapatkan uang mereka sendiri memperoleh kemerdekaan keuangan yang lebih cepat dari generasi sebelumnya.
  5. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Remaja
      • Rock, hip-hop dan rap musik melambangkan pemberontakan sangat populer.
      • Pakaian membentuk identitas, cara individu pelabelan.
      • Memiliki keterampilan pengambilan keputusan canggih karena mereka berasal dari dua keluarga karir atau keluarga orang tua tunggal dan mereka diminta untuk membuat keputusan yang lebih untuk diri mereka sendiri.
  6. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Remaja
      • Pembeli dianggap hemat dan cerdas.
      • Apakah khusus tentang bagaimana mereka menghabiskan uang mereka
      • Toko sebagian besar pada akhir pekan dengan perempuan belanja lebih dari laki-laki.
      • Temukan teman-teman sebagai sumber utama informasi tentang produk.
  7. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Remaja
      • Daya beli pribadi adalah $ 108.000.000.000, tidak termasuk $ 47000000000 lebih mereka pengaruh dalam pembelian keluarga.
      • Remaja perempuan menghabiskan $ 37000000000 pada kecantikan dan fashion item dan 50 persen adalah merek kosmetik setia pada usia 15.
  8. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Remaja
      • Iklan sering menggabungkan simbol, isu-isu dan bahasa yang mereka dapat berhubungan.
      • Musik dan olahraga yang umum digunakan karena mereka jatuh ke dalam bahasa universal remaja.
      • Memproses informasi lebih cepat dari generasi sebelumnya dan lebih singkat, tajam, frase untuk penjelasan bertele-tele.
  9. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Generasi X
      • Individu lahir bentuk 1965-1976
      • Stereotip sebagai perasaan terasing dan kesal karena kesulitan dalam penempatan karir dan kemajuan.
      • Banyak yang percaya pada “panik status”.
      • Disebut anak-anak Boomerang
  10. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Generasi Xer yang
      • $ 120 ditambah miliar dalam pengeluaran
      • Menyukai penawaran disesuaikan
      • Kunci segmen untuk musik, film, perjalanan, alkohol, makanan cepat saji, pakaian, kosmetik
      • Dua puluh empat persen dari anggaran dibelanjakan pada makan di luar.
  11. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Generasi Xer yang
      • Sinis tentang teknik pemasaran yang jelas
      • Keberatan iklan mungkin berisi: klaim berlebihan, stereotip, rokok, alkohol, konten seksual eksplisit dan pesan-pesan politik, agama atau sosial.
  12. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Baby Boomers
      • Lahir antara 1946-1964
      • Terbesar demografis segmen 78 juta
      • Berat konsumen jasa keuangan
      • Tertunda membesarkan anak (orangtua dari beberapa Xer dan paling Gen Y)
      • Fokus pada tinggal muda
  13. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Boomer
      • Muda Sekali lagi: Individu dari usia 50 sampai 65 cenderung menganggap diri mereka sebagai sekitar 15 tahun lebih muda dari yang sebenarnya dari segi usia kognitif.
      • Gray pasar: konsumen lebih dari 65
  14. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Boomer mewakili pemasaran produk semakin penting untuk berhubungan dengan kesehatan dan medis dan jasa,
    • Sudah menghabiskan lebih dari dua kali rata-rata nasional pada obat resep, akuntansi selama lebih dari 40 persen dari seluruh penjualan farmasi.
  15. Bagaimana Usia Mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Boomer memiliki gaya hidup aktif, mereka membeli produk dan layanan berbasis rekreasi seperti seminar pendidikan, perjalanan dan barang olahraga.
    • Kakek menghabiskan sebanyak $ 30 miliar pada pakaian, mainan dan barang lain dan jasa untuk cucu mereka.
  16. Bagaimana Gender dan Orientasi Seksual mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Pria dan Wanita berperilaku berdasarkan jenis kelamin-peran dipelajari sejak dini di masa kecil dan didefinisikan oleh budaya mereka.
    • Dalam Masyarakat Barat pria yang sebelumnya dipandu oleh tujuan penguasaan agentik bahwa stres, self-efficacy, kekuatan, dan ketegasan; ditandai sebagai emosi.
  17. Bagaimana Gender dan Orientasi Seksual mempengaruhi Perilaku Konsumen
    • Perempuan, dalam masyarakat Barat telah dibimbing oleh tujuan komunal yang stres afiliasi dan membina hubungan yang harmonis dengan orang lain; ditandai sebagai tunduk, emosional dan rumah yang berorientasi.
  18. Pria vs Wanita
    • Pria
      • Kompetitif
      • Independen
      • Eksternal memotivasi
      • Risk taker
      • Olahraga
      • Berburu
      • Penangkapan ikan
      • Mekanikal tugas
    • Wanita
      • Koperasi
      • Saling tergantung
      • Intrinsik termotivasi
      • Seni
      • Kegiatan membina ikatan sosial
  19. Mengubah Peran Seks
    • Wanita menunda perkawinan dan melahirkan anak demi membangun karier dan bekerja di bidang yang secara tradisional didominasi laki-laki, seperti manajemen sebuah, teknik dan hukum.
    • Dalam dual-karir keluarga, beberapa suami yang memikul tanggung jawab lebih besar untuk tugas-tugas rumah tangga dan membesarkan anak, meskipun sejumlah signifikan masih gagal melakukan bagian mereka.
    • Pria mengungkapkan emosi, lebih sensitif dan lebih peduli dan mencintai ayah.
  20. Gender dan Orientasi Seksual
    • Gender merujuk pada keadaan biologis (laki-laki atau perempuan).
    • Orientasi seksual mencerminkan preferensi seseorang terhadap perilaku maskulin atau feminin tertentu.
    • Apakah sifat-sifat maskulin individu menampilkan pria atau wanita yang berorientasi laki.
    • Menampilkan sifat-sifat feminin individu berorientasi perempuan.
    • Individu androgini menampilkan kedua sifat laki-laki dan perempuan.
  21. Gender dan Orientasi Seksual
    • Menurut statistik Biro Sensus Amerika Serikat memiliki lebih dari 601.000 rumah tangga jenis kelamin yang sama (304.000 laki-laki pasangan gay dan pasangan lesbian 297.000).
    • Konsumen gay dan lesbian cenderung ketidakpercayaan pesan iklan lebih dari konsumen heteroseksual.
    • Mereka merespon dengan baik untuk simbol-simbol orientasi seksual dan iklan yang mencerminkan kehidupan dan budaya mereka.
  22. Perbedaan Pria vs Wanita di Perilaku Akuisisi & Konsumsi
    • Pria
      • Selektif pemeriksaan pesan iklan
      • Keputusan berdasarkan heuristik
      • Agentik tujuan
      • Perhatikan emosi positif dalam keputusan pembelian
    • Wanita
      • Detil pemeriksaan pesan iklan
      • Keputusan berdasarkan atribut
      • Komunal tujuan
      • Perhatikan emosi negatif dalam keputusan pembelian
      • Kompensasi makan
  23. Implikasi Pemasaran Berdasarkan Jenis Kelamin & Orientasi Seksual
    • Produk menjadi kurang seks diketik sebagai peran seks berevolusi.
    • Pemasar masih menargetkan jenis kelamin tertentu
    • Iklan menggambarkan gambar lebih modern untuk pria dan wanita.
    • Penyebab Pemasaran adalah cara yang efektif untuk menjangkau perempuan.
  24. Bagaimana Pengaruh Perilaku Konsumen Rumah Tangga
    • Rumah tangga adalah unit yang paling penting dari analisis perilaku konsumen karena keputusan yang paling untuk akuisisi, penggunaan dan disposisi yang dibuat oleh rumah tangga bukan individu.
  25. Jenis Rumah Tangga
    • Rumah tangga adalah satu orang yang hidup sendiri atau sekelompok individu yang hidup bersama dalam tempat tinggal bersama, terlepas dari apakah mereka terkait.
    • Istilah ini meliputi pasangan hidup bersama: lawan jenis yang belum menikah, seks sama atau teman sekamar.
  26. Jenis Rumah Tangga
    • Stereotip tradisional dari keluarga Amerika terdiri dari seorang suami penghasil upah utama, lebar yang menjadi pencari nafkah non-upah di rumah, dan dua anak di bawah usia 18 tahun. Hanya 6 persen dari keluarga sesuai dengan profil ini.
  27. Jenis Rumah Tangga
    • Satu kepala rumah tangga perempuan telah meningkat tiga kali jumlah dari dua-orangtua rumah tangga.
    • Dua puluh sembilan persen dari seluruh rumah tangga AS terdiri dari pasangan yang menikah tanpa anak (nesters kosong atau memilih untuk tidak punya anak).
  28. Jenis Rumah Tangga
    • Keluarga biasanya didefinisikan sebagai sekelompok individu yang hidup bersama yang terkait dengan perkawinan, darah adopsi, atau.
    • Keluarga inti adalah ayah, ibu dan anak (unit keluarga tradisional).
    • Keluarga adalah keluarga inti ditambah kerabat seperti kakek-nenek, bibi, paman dan sepupu.
  29. Jenis Rumah Tangga
    • Rumah tangga juga disebut didasarkan pada siklus kehidupan keluarga:
      • Single
      • Menikah muda
      • Orang tua
      • Kosong nesters
  30. Jenis Rumah Tangga
    • Rumah tangga banyak yang menganggap hewan peliharaan sebagai anggota keluarga.
      • 60% dari keluarga Amerika sendiri hewan peliharaan
        • 59 juta anjing
        • 75 juta kucing
        • 25 juta burung
        • 250 juta ikan
        • 125 juta hewan lainnya
  31. Mengubah Tren dalam Rumah Tangga
    • Lima faktor telah mengubah struktur dasar dan karakteristik rumah tangga:
      • Menunda menikah
      • Kohabitasi
      • Karir ganda
      • Perceraian
      • Keluarga kecil
  32. Mengubah Tren dalam Rumah Tangga
    • Menunda menikah
      • Banyak orang yang menunda pernikahan atau tidak menikah sama sekali
      • Individu tidak pernah menikah usia 30-34 telah meningkat 9,4% untuk laki-laki 6,2% untuk perempuan.
      • Pasangan yang menikah di bawah usia 25 mengalami penurunan dengan 1 / 3 sejak tahun 1980.
  33. Mengubah Tren dalam Rumah Tangga
    • Kohabitasi
      • Individu yang lebih hidup dengan satu sama lain di luar ikatan pernikahan.
      • Mendefinisikan aspek adalah bahwa mereka melihat milik pribadi sebagai properti pribadi dan meninggalkan kemungkinan hubungan tidak berlangsung.
      • Menghasilkan pendapatan tambahan yang lebih besar
  34. Mengubah Tren dalam Rumah Tangga
    • Ganda Karir Keluarga – 2 jenis
      • Wanita itu khawatir tentang kemajuan karier dan pemenuhan pribadi
      • Perempuan bekerja karena kebutuhan keuangan dan menganggap pekerjaannya “hanya pekerjaan”.
      • Peningkatan pendapatan diskresioner
      • Peningkatan beban keluarga dan karier (overload peran)
      • Suami mengambil peran non-tradisional lebih dalam keluarga.
  35. Mengubah Tren dalam Rumah Tangga
    • Perceraian
      • Tingkat perceraian memiliki lebih dari dua kali lipat sejak tahun 1960.
      • Empat dari sepuluh pernikahan berakhir dengan perceraian.
      • Pengaruh struktur rumah tangga / membuat keluarga orang tua tunggal
      • Satu dari tiga keluarga di Amerika Serikat adalah satu rumah tangga orang tua.
      • Menikah lagi dengan frekuensi yang lebih besar menciptakan keluarga tiri yang ½ berakhir di perceraian juga.
  36. Mengubah Tren dalam Rumah Tangga
    • Keluarga kecil
      • Boomer dan yang Xer yang memiliki anak lebih sedikit
      • Ukuran keluarga rata-rata 3,14
      • Keluarga tanpa anak adalah salah satu jenis yang paling cepat berkembang rumah tangga
  37. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Rumah Tangga peran keputusan merujuk pada peran bahwa anggota yang berbeda bermain di keputusan rumah tangga.
      • Gatekeeper
      • Influencer
      • Penentuan
      • Pembeli
      • Pengguna
      • Setiap peran yang dapat dilakukan oleh anggota rumah tangga yang berbeda dan dengan subset, individu individu atau seluruh rumah.
  38. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Peran rumah tangga berarti keputusan dapat berperan bahwa mereka terkait dengan tugas yang mempengaruhi keputusan pembelian.
    • Peran juga ekspresif yang berarti mereka menunjukkan norma keluarga seperti pilihan warna atau gaya.
  39. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Peran rumah tangga keputusan dapat menciptakan konflik:
      • Alasan untuk membeli
      • Siapa yang harus membuat keputusan
      • Yang pilihan untuk memilih
      • Siapa yang bisa menggunakan produk atau jasa
      • Rumah tangga dapat menyelesaikan konflik melalui pemecahan masalah, persuasi, tawar-menawar, dan politik (persuasi dan pemecahan masalah yang paling sering digunakan).
  40. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Keputusan bersama yang paling mungkin dibuat ketika:
      • Memahami risiko tinggi
      • Keputusan ini merupakan salah satu yang penting
      • Waktu tidak terbatas
      • Rumah tangga muda
  41. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Peran pasangan:
      • Suami yang dominan keputusan
      • Istri dominan keputusan
      • Otonom keputusan
      • Syncratic keputusan
  42. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Pasangan
      • Sebagai pasangan lebih dekat keputusan akhir proses bergerak ke arah syncratic (dua memutuskan bersama-sama) membuat keputusan.
      • Jika keluarga memiliki yang kuat tradisional peran jenis kelamin, orientasi tugas yang stereotip di alam dan lebih mendominasi suaminya-keputusan dibuat.
  43. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Proses tawar-menawar yang melibatkan pertukaran yang adil preferensi atau konsesi di mana pasangan memberikan di pada beberapa poin untuk mendapatkan apa yang dia atau dia inginkan pada pasangan daerah lain cenderung membuat keputusan yang adil yang dihasilkan dari kompromi.
  44. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Anak-anak
      • Anak-anak merengek pada orang tua.
      • Lebih mungkin untuk mempengaruhi orang tua pada anak-produk terkait yaitu sereal, kue, makanan ringan, es krim, pizza, liburan dll …
      • Cenderung untuk mempengaruhi keluarga yang lebih tradisional dan konservatif.
      • Orang tua lebih mungkin untuk menyerah pada anak-anak jika berdua bekerja.
      • Anak-anak menonton TV lebih lebih mereka mencoba untuk mempengaruhi orang tua.
  45. Peran yang Anggota Rumah Tangga Putar
    • Anak-anak
      • Semakin tua anak lebih pengaruh ia akan mengerahkan.
      • Anak yang lebih besar menghasilkan pendapatan pada kekuatan mereka sendiri menciptakan.
      • Anak-anak menggunakan teknik seperti tawar-menawar, persuasi, daya tarik emosional dan permintaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s